Kamis, 26 Mei 2011

Rio Dewanto dan Atiqah Berpacaran ?

Jakarta - Rio Dewanto akan beradu akting dengan sang kekasih, Atiqah Hasiholan di film terbaru garapan Nia Dinata berjudul 'Arisan 2'. Kedua pasangan tersebut pun sering memberi masukan satu sama lain mengenai perannya.

"Main film bareng (Atiqah) seru juga karena dapat saling memberikan masukan. Kalau lagi di lokasi ya sharing, ya kita (jadi) kayak teman aja." papar Rio saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Selasa (24/5/2011) malam.

Meski berpacaran, Rio dan Atiqah tetap melakukan setiap adegan dengan profesional. Mereka tidak pernah membawa urusan pribadi ke dalam pekerjaan.

"Masalah kerjaan kita profesional, kita melakukannya secara profesional. Jadi, nggak masalah. Dalam berakting pun dia juga tahu mana yang baik dan tidak, begitu pun gue," jelasnya.

Berakting bareng sang pacar bukan alasan Rio menerima tawaran dalam film 'Arisan 2'. Lebih lanjut, bintang 'Ratu Kosmopolitan' itu akan tetap mengedepankan kualitas aktingnya di film tersebut.

"Menurut gue, yang terpenting adalah akting. Cuma biasanya, gue milihnya itu dari ceritanya," tutupnya. Sayangnya, Rio belum mau membeberkan seperti apa karakter yang diperankannya.

0 komentar:

Posting Komentar